NEWS
DETAILS
Minggu, 07 Apr 2024 10:58 - Surabaya Honda Community

Mengisi kegiatan di bulan ramadhan dengan kegiatan positif, MPM Honda Jatim mengadakan silaturahmi antara KOL dan admin Web Honda community jatim pada Jumat 5 April 2024.

Bertema Sharing & Gathering KOL dan Admin Website Honda Community Jatim, kegiatan ini diadakan di Riders Cafe MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya dan ini diikuti oleh 15 orang yang merupakan KOL dan admin website Honda Community Jatim seperti admin web Honda community jatim, admin web Surabaya Honda Community dan admin web Paguyuban Honda Malang.

Kegiatan dibuka oleh Community Development MPM Honda Jatim Fariz Hadi yang dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk sharing ilmu antar KOL Honda Jatim serta admin dari web Honda community Jatim.

Kemudian dilanjut dengan sharing ilmu media sosial dan perkembangannya oleh Ilham Santoso.

Selesai kegiatan di riders cafe seluruh peserta melakukan rolling city dengan menggunakan Honda Style 160 menuju lokasi buka bersama di Hedon estate cafe di jalan ngagel Surabaya.

Tiba di lokasi seluruh peserta diberikan kesempatan untuk berpoto dan membuat konten video dengan Honda Stylo 160 untuk diposting di akun media sosial masing-masing.

Memasuki adzan maghrib seluruh peserta KOL Admin & Website Honda Community Jatim buka bersama.

RELATED
NEWS