NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jan 2020 12:47 - Surabaya Honda Community

Gelaran acara Genio on the street yang diadakan oleh MPM minggu 12 januari 2020 di cafe D'kantin sangat meriah.

1000 riders dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ikut serta dalam acara ini.

Sebelum city rolling seluruh peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang dimana sebelumnya mereka mendaftar secara online.

Ada pemandangan menarik saat peserta melakukan registrasi ulang, ada sejumlah petugas yang membantu mengarahkan peserta untuk registrasi.

Ternyata mereka adalah para pengurus Surabaya Honda Community (SHC) yang diperbantukan khusus untuk membantu petugas meja registrasi dan pengumpulan kupon undian.

Pengurus SHC dengan cekatan membantu setiap peserta yang datang untuk melakukan registrasi sesuai dealer masing-masing karena registrasi peserta dibagi per dealer dimana peserta membeli unit Honda Genio.

Setelah semua peserta registrasi maka city rolling dengan 1000 motor Honda Genio melintasi jalan Surabaya. City rolling menuju ke kantor main dealer MPM Distributor di jalan simpang dukuh dan seluruh peserta disambut oleh pengurus SHC yang sudah siap dengan kotak pengumpulan undian. Peserta berhenti sebentar untuk mengumpulkan kupon undian kemudian kembali lagi di tempat acara.

Keterlibatan pengurus SHC ini merupakan bentuk hubungan partnership antara main dealer dan paguyuban motor Honda.

SHC pancen mbois

RELATED
NEWS