NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Apr 2020 19:43 - Surabaya Honda Community

Belajar safety riding online?

Bisa kok bro

Menyiasati anjuran pemerintah untuk #dirumahsaja, MPM Honda Jatim membuat sebuah terobosan baru.

Terobosan baru ini dilakukan oleh MPM Honda Jatim dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah #dirumahsaja juga untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan komunitas Honda di Jawa Timur yaitu dengan program KOPLING.

Kopling sendiri kepanjangan dari Kumpul ngobrol Lingkup Safety Riding yang merupakan program pengenalan safety riding berbasis online.

Kegiatan ini dilakukan secara live di instragram @MPMHondaJatim pada minggu 12 April 2020 jam 15.00 Wib sampai 16.00 Wib.

Nara sumber Kopling kali ini adalah bro Hilmy, salah satu instruktur safety riding dari MPM Jawa Timur yang sudah berpengalaman.

Materi safety riding kali ini banyak mengulas tentang bagaimana #Cari_aman dalam berkendara sehari-hari.

Baik tentang riding gear, perlengkapan motor bahkan cara berkendara diulas lengkap oleh bro Hilmy.

Banyaknya netizen yang ikut gabung dalam acara yang disiarkan secara live ini membuktikan bahwa acara ini sangat diminati dan bermanfaat.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang masuk tidak hanya dari komunitas atau klub motor tetapi juga dari masyarakat umum yang mengajukan pertanyaan.

"Berbagai pertanyaan yang masuk seperti cara berkendara saat hujan, cara memakai helm yang benar sampai dengan cara berkendara bagi ibu-ibu yang memakai hijab dijawab dengan tuntas oleh nara sumber" ujar bro Ilham sebagai host ig MPM Honda Jatim.

Yang istimewa lagi adalah diberikannya 5 hadiah untuk 5 orang yang pertanyaanya terpilih untuk diulas oleh nara sumber.

Pada Kopling ini juga menginformasikan tentang promo penjualan motor Honda dengan berbagai hadiah bagi konsumen.

RELATED
NEWS