NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Feb 2022 19:58 - Surabaya Honda Community

Ajang Romantic ride bareng Vario 160 yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT benar-benar membikin syahdu bagi peserta yang terpilih.

Dibalut dengan suasana Valentine, 10 pasang konsumen terpilih pengguna Honda Vario untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “Vario 160 Romantic Ride” pada minggu (13/02).

Romantic ride dengan mengendarai Honda Vario dimulai dari MPM Simpang Dukuh menuju tempat dinner.

Peserta diajak merasakan kenyamanan riding romantis bersama motor kesayangannya Honda Vario menyusuri jalanan kota Surabaya.

Sesampai di lokasi dinner, berbagai aktivitas telah dipersiapkan untuk peserta yang merupakan konsumen loyal Honda. Mulai dari romantic live acoustic perform, sharing & discuss tentang skutik terbaru Honda.Sebagai penutup, romantic dinner untuk setiap pasangan.

“Di momen hari kasih sayang, kami mengapresiasi konsumen loyal terpilih pengguna Honda Vario dengan dinner romantis bersama pasangan sekaligus memperkenalkan motor matic teranyar dari Honda yakni All New Honda Vario 160. “ kata Suhari selaku marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini merupakan konsumen terpilih pengguna Honda Vario yang terlebih dahulu upload foto romantis dan cerita menarik pakai Honda Vario Series bareng pasangan yang diupload di Instagram dan tag @mpmhondajatim mulai tanggal 07 – 12 Februari 2022.

RELATED
NEWS