NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Sep 2022 11:24 - Surabaya Honda Community

Salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarkat Indonesia, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan acara ADV160 Urban Exploride pada Minggu (18/9).

Gelaran ADV160 Urban Exploride ini diikuti oleh 30 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) yaitu HAI chapter Malang, Jember dan Blitar.

Objek wisata yang akan dieksplor oleh para biker Honda kali ini adalah obyek wisata yang termasuk Hidden Gem yaitu Wisata Cangar dan Café Noi.

Seluruh peserta berkumpul di cafe riders MPM Honda Basra Malang guna memperoleh penjelasan mengenai rute yang akan ditempuh oleh Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Rolling city yang dimulai dari dealer MPM Honda Basra Malang dengan mengitari kota Malang menjadi awal perjalanan touring ini. Berkeliling kota Malang dengan jarak tempuh 23 KM kemudian mengarah ke lokasi wisata melalui jalur lintas barat Kota Wisata Batu sejauh 21 KM hingga sampai ke lokasi Wisata Alam Cangar dengan jarak 13 KM.

Sampai di lokasi seluruh peserta disuguhi berbagai kegiatan anrara lain materi mengenai modifikasi Honda ADV kepada peserta dan juga bikers Honda ini diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon di lokasi wisata.

“ Kami ajak bikers Honda touring sekaligus mempromosikan wisata yang ada di Malang dan sekitarnya agar masyarakat lebih mengetahu. Berkendara dengan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh semakin nyaman dengan penambahan fitur-fitur terbaru.” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS