NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Jun 2024 10:56 - Surabaya Honda Community

Setelah sukses mengguncang Kota Madiun, kini giliran para pecinta Honda Vario 160 di kota Pasuruan dan sekitarnya menjadi bagian dari kemeriahan kegiatan Parade Honda Vario 160 yang digelar oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, Sabtu (9/6) lalu.

Sebanyak 500 pecinta Honda Vario 160 dan komunitas Honda dari Pasuruan dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang berkonsep fun riding ini.

Kegiatan parade ini dimulai dengan berkumpulnya seluruh peserta di Aula Bang Kodir Bangil Pasuruan. Disini para peserta mendapat brifing dari instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim perihal kegiatan yang akan berlangsung dan rute fun riding yang akan di lewati.

Peserta Parade Vario 160 mulai fun riding dengan semangat memulai berkendara sejauh kurang lebih 25 km mengelilingi Kota Pasuruan dengan tetap #Cari_aman saat berkendara ini.

Sepanjang perjalanan, rombongan Parade ini tidak hanya menarik perhatian kendara lain di jalanan perkotaan, namun juga diajak untuk melalui sejumlah tempat ikonik di kota Pasuruan.

“Dengan Semangat Satu Hati, kemeriahan dan keseruan pecinta Honda Vario 160 Kota Pasuruan tidak kalah dengan kota sebelumnya. Kemeriahan kegiatan Parade Vario 160 masih berlanjut di beberapa kota di Jawa Timur. Honda Vario 160 yang memberikan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara,” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

Selain itu, peserta maupun pengunjung dapat merasakan langsung berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 dalam sesi riding test. 

Parade Vario 160 menyuguhkan sederet acara begitu peserta sampai lokasi acara. Seperti fun games yang berhadiah gimmick dan service murah.

Kemeriahan dan keseruan kegiatan dapat dibagikan peserta dan mengikuti sosmed challenge.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK