NEWS
DETAILS
Senin, 02 Mar 2020 19:51 - Surabaya Honda Community

Untuk lebih mengakrabkan antar anggotanya Komunitas CB150R Surabaya mengadakan touring jarak dekat atau yang lebih dikenal dengan istilah Sunmori minggu 1 Maret 2020.

Sunmori kali ini mengambil tujuan ke Wisata Halal Ngopi bareng pintu langit Prigen Pasuruan.

Disamping sebagai program kerja pengurus, Sunmori ini juga sebagai sarana pembelajaran bagi calon anggota atau prospek dalam mengenal tanda-tanda dalam touring dan cara berkendara yang aman saat touring.

Mengambil tema Fun Family Sunmori, diikuti oleh 36 motor 45 orang. Dimana yang ikut tidak hanya anggota saja tetapi juga keluarga dari anggota juga ikut.

Titik kumpul keberangkaran ditetapkan di pom bensin Aloha. Briefing dilakukan sebelum berangkat. Pengecekan safety gear dan motor dilakukan untuk keselamatan dan kenyaman peserta selama dalam perjalanan.

Perjalanan dilakukan denga santai agar peserta bisa menikmati pemandangan alam sekitar.

Jalan yang cukup ekstrim naik turun dengan tikungan yang tajam membuat adrenalin seluruh peserta meningkat.

Akhirnya setelah melakukan perjalanan selama 1,5 jam seluruh peserta sampai di lokasi dengan selamat.

Selama di lokasi peserta khususnnya calon anggota diberi materi-materi yang sudah disiapkan oleh pengurus sebagai syarat menjadi anggota.

Kemudian acara bebas dimanfaatkan oleh peserta sunmori untuk berswa poto di lokasi yang benar-benar memberikan pemandangan yang menakjubkan.

Akhirnya tepat pukul 14.00 wib seluruh peserta sunmori KCS ini kembali ke Surabaya.

RELATED
NEWS