NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jul 2020 17:15 - Surabaya Honda Community

Halo Cak bro....

MPM Honda Jatim meraih Double Podium di gelaran Live Chess Competition Honda Community 2020 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Babak final Live Chess Competition ini sendiri dilangsungkan pada minggu 26 Juli 2020 pukul 14.00 Wib dan disiarkan langsung melalui instagran Honda Community.

Pada kompetisi kali ini keluar sebagai Juara pertama adalah bro Dimas yang merupakan perwakilan dari MPM Malang.

Kiki Dimas Ariyanto atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bro Dimas merupakan wakil dari MPM Malang yang berasal dari Paguyuban Honda Blitar (PHOBI) dan berasal dari Community Supra Patria Blitar (Csp.B).

"Ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti kompetisi yang diadakan secara online oleh Honda Community" imbuhnya.

Bro Dimas juga mengungkapkan kesannya saat ditunjuk mewakili MPM Malang. Menurutnya ada perasaan dan beban saat bertanding mulai dari babak penyisihan sampai semifinal karena melihat tim lawan bagus-bagus tetapi berkat dukungan dari Pic MPM yaitu mas Fariz dan mas Ilham serta dukungan dari Honda Community Jatim maka permainanpun nothing to loose, rileks dan santai.

Saat mengalahkan lawan di final, bro Dimas tidak lupa mengucap puji syukur alhamdulilah kepada Allah SWT yang telah memberi hasil terbaik ini dan mengucapkan terima kasih untuk MPM Honda Jatim, rekan - rekan PHOBI, rekan - rekan community supra patria blitar dan Federasi Supra Indonesia yang telah mensuport dan kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini.

Josss mas bro...

RELATED
NEWS