NEWS
DETAILS
Senin, 12 Feb 2024 15:33 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka menyambut anniversary yang ke 14 tahun, perkumpulan penggemar Motor C50 C70 C90 Koentoel Soerobojo (KS) melaksanakan agenda bakti sosial tahunan yaitu Donor Darah bagi sesama yang dilaksanakan pada minggu 11 feb 2024 di UTD PMI Kota Surabaya.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan di setiap menjelang ulang tahun Koentoel Soerobojo.

Pada kegiatan ini para anggota Koentoel Soerobojo dengan antusias mengikuti acara tersebut terbukti dengan hadirnya 30 anggota KS yang siap mendonorkan darahnya.

Sebelum melakukan donor darah semua peserta yang ikut mengikuti serangkaian tes guna kelengkapan syarat pendonor dan akhirnya yang lolos memenuhi syarat sebagai pendonor sebanyak 20 orang.

Walaupun ada beberapa anggota yang tidak bisa mengikuti dikarenakan tidak lolos uji tekanan darah serta hemoglobin dalam darah, namun mereka tetap antusias dengan memberikan semangat kwpada rekan-rekannya yang lolos uji tekanan darah serta hemoglobin.

"Semoga niat baik seluruh anggota yang mengikuti donor darah dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan kedepannya diharapkan semakin banyak anggota yang bisa lolos uji kesehatan dan bisa mendonorkan darahnya" ungkap Uki salah satu anggota KS yang ikut kegiatan donor darah ini.

RELATED
NEWS