NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Jul 2024 13:31 - Surabaya Honda Community

Menjadi yang terbaik pada kompetisi safety riding tingkat nasional bukan sesuatu yang mudah perlu kerja keras dan latihan yang rutin untuk mendapatkannya.

Annah septiani salah satu ladies biker Honda Community Jatim yang menjadi peserta Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2024 (AHSRIC) meraih yang terbaik yaitu Juara 1 pada kategori Advisor Komunitas Matik-AT.

Persiapan wanita yang murah senyum ini cukup berat untuk dapat mengikuti AHSRIC 2024 ini.

Di mulai dengan sering mengikuti pelatihan safety riding yang diadakan oleh MPM Honda Jatim hingga mengikuti kompetisi safety riding tingkat regional Jawa Timur.

Pada kompetisi safety riding tingkat regional Jawa Timur, wanita yang akrab di panggil Ana ini meraih juara pertama yang akhirnya bisa mewakili tim safety riding MPM Honda Jatim.

Persiapan yang panjang dengan bimbingan dari instruktur safety riding MPM Honda Jatim serta dorongan semangat dari teman-teman biker menjadi pelecut untuk mempersembahkan hasil yang terbaik.

Dan akhirnya setelah melalui perjuangan dan doa Anna mampu melewati ujian praktek dan teori safety riding pada kompetisi nasional ini dan merah Juara 1 pada kategori Advisor Komunitas Matik-AT.

"Syukur alhamdulillah atas hasil terbaik ini dan terima kasih kepada tim safety riding MPM Honda Jatim yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam melatih dan ini merupakan pengalaman yang sangat mengesankan dengan memberikan hasil terbaik untuk tim MPM Honda Jatim" ujar Annah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK