NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Feb 2024 10:09 - Surabaya Honda Community

Menjalin kebersamaan dan keakraban antar member, Tiger Motor Club Surabaya yang merupakan wadah berkumpulnya pengguna dan pencinta motor honda Tiger di Surabaya mengadakan kegiatan family gathering (famgat) pada Minggu 4 Februari 2024.

Acara yang dihelat salah satu pusat perbelanjaan yaitu Trans Icon Mall Surabaya bertujuan mempererat hubungan antar anggota serta keluarga.

Family gathering ini merupakan wujud dari komitmen Tiger Motor Club Surabaya dalam membangun kebersamaan dan keakraban diantara anggota serta keluarga mereka.

Selain dihadiri anggota dan keluarga, kegiatan family gathering ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Tiger Rider Evolution Club Sidoharjo (TIRECS) dan Taufan Ardiyansah dari  Lombok Tiger Club (LOTIC) yang juga salah satu dari anggota Dewan Pengawas Honda Tiger Club Indonesia (HTCI).

Berbagai kegiatan seru telah dipersiapkan guna nenambah keakraban antar anggota seperti games antar anggota dan keluarga serta pembagian merchandise dan makan bersama.

Kegiatan family gathering ini juga menjadi momen bagi anggota dan keluarga untuk bisa  saling lebih dekat lagi di luar suasana kegiatan organiasi TMC Surabaya.

Dengan acara ini, menandakan keberhasilan Tiger Motor Club Surabaya dalam menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat di lingkungan organisasi mereka.

"Family gathering ini disamping untuk menjalin keakraban juga untuk mengumpulkan kembali tali persaudaraan dari founder TMC mulai tahun 1993 hingga sekarang sehingga tetap terjaga kebersamaan dan tetap kompak, maju bersama untuk TMC yg  lebih baik", imbuh ketua TMC Titus

RELATED
NEWS