NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Aug 2021 16:16 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) kembali menghadirkan beragam layanan dengan media digital khususnya dalam penjualan yakni Honda Virtual Exibition yang bertajuk Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA selama periode 1-17 Agustus 2021.

Di MATIC VAGANZA ini, MPM Honda Jatim memberikan penawaran yang menarik kepada konsumen setia Honda yang melakukan pembelian Honda BeAT yaitu berhak mengikuti program BeAT Triple Surprize “BTS” Beli Honda BeAT Series dengan Surprise Berlipat yakni uang muka Rp. 500 ribu, potongan tenor 2 kali hemat hingga 3 jutaan dan berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Honda Brio dan emas total 50 gram.

Dan untuk pembelian Honda Vario 125 Series ada potongan tenor angusuran 2 kali dan dengan uang muka 1 juta rupiah.

Untuk mendapatkan penawaran menarik tersebut konsumen dapat mengujungi Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Pengunjung dapat cek katalog motor dengan mengunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda.

Setelah itu silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunikasi via chat Whatsapp dengan petugas Pameran Virtual Honda.

Selain promo pembelian motor pada website mpmhondajatim juga bisa melakukan pemesanan Sparepart, Apparel, Oli, dan kebutuhan berkendara lainnya.

Tentu saja akan ada promo khusus untuk pembelian Sparepart, Apparel, Oli, dan perlengkapan berkendara lainnya melalui Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA.

“Kami hadirkan kembali pameran virtual Honda dalam program Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA untuk mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah dan juga memanjakan konsumen setia yang ingin melakukan pembelian unit dapat dilakukan dari rumah. Banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen dalam program ini.“ kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA, konsumen dapat memfollow akun instagram resmi @mpmhondajatim dan kunjungi website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan menang hadiah menarik dari Honda.

RELATED
NEWS