NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Jun 2023 20:22 - Surabaya Honda Community

Gelaran kompetisi safety riding yang diadakan oleh Astra Honda Motor kembali di gelar pada tahun 2023 ini.

Ajang bertitel Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 (AHSRIC 2023) ini dilaksanakan di Astra Honda Safety Riding Park, Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat (12–15 Juni 2023).

Tim MPM Honda Jatim sendiri telah melakukan persiapan yang maksimal dengan mengadakan kompetisi safety riding tingkat regional Jatim sekaligus sebagai seleksi bagi para biker yang akan menjadi wakil tim safety riding Honda Community Jatim.

Mereka yang terpilih ini telah melakukan pemusatan latihan di safety riding centre MPM dan dilatih oleh instruktur yang telah berpengalaman.

Pada ajang AHSRIC 2023 ini tim safety riding Honda Community Jatim akan ikut di dua kelas yaitu kelas advisor community sport dan matic.

Tim Honda Community Jatim sendiri mendapakan dukungan penuh dari main dealer MPM Honda Jatim dalam persiapan menuju ke kompetisi nasional tersebut.

Adapun perwakilan biker Honda Community Jatim yang akan berlomba di Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023 ini adalah :

-I az Yanuar - Streetfire Batu Rider

-Ananda Nur-CRF Malang Community

-Fauzah ahdan-Distric Blitar Streetfire

-Fahrizal Tri-kounitas CB159R Surabaya

-Soya anggie- CRF150L Surabaya

-Ido Bijak – Supra RiderMania Banyuwangi

Dukungan doa dari seluruh biker Honda Community Jatim menjadi penyemangat mereka guna menjadi yang terbaik di ajang AHSRIC 2023 ini.

RELATED
NEWS