NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Dec 2020 07:42 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda National Bikers Gathering Virtual Edition 2020 pada sabtu 5 Desember 2020 disamping menjadi obat rindu para bikers Honda se Indonesia juga menjadi hari yang menggembirakan bagi Honda Community Jatim.

Di malam gathering virtual tersebut Honda Community juga mengumumkan kompetisi video bikers exploride, dimana pesertanya adalah seluruh main dealer Honda.

Syukur Alhamdulillah video yang dibuat oleh MPM Honda Jatim bersama Honda Community Jatim meraih Juara Pertama Video Bikers Exploride.

Video bikers exploride Honda Community Jatim kali ini mengambil tema Hari Pahlawan yang digabung dengan napak tilas Honda Bikers Day Bromo dimana Honda Community Jatim pertama kali menjadi panitia.

Video ini dibuat dengan mengeksplor tempat yang menjadi saksi sejarah perjuangan arek-arek Suroboyo dan jalur menuju Bromo sebagaimana jalur yang dilewati oleh peserta Honda Bikers Day Bromo dulu.

Kegembiraan dan sujud syukur tampak saat peserta nobar Honda National Bikers Gathering Virtual Edition di Cafe Rider MPM Simpang Surabaya mengetahui saat diumumkannya melalui big screen yang disediakan.

Honda Community Jatim pancen Mboiss

RELATED
NEWS