NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Oct 2022 17:12 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan Public Launching New CBR250RR pada Sabtu 22 Oktober 2022 untuk wilayah Surabaya.

Acara Public Launching New CBR250RR ini dihelat di salah satu mall di Surabaya yaitu di atrium Plaza Surabaya.

Berbagai rangkaian kegiatan seru mengiringi acara launching New CBR250RR, mulai sunmori yang diikuti oleh biker Surabaya Honda Community dan Komunitas CBR Surabaya, talk show tentang fitur-fitur baru yang diusung oleh New CBR250RR serta tes ride bagi masyarakat.

Prosesi launching New CBR250RR ini juga disiarkan secara live melalui instagram @mpmhondajatim mulai pukul 15.00 hingga selesai.

Selama live, masyarakat dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti talkshow dengan komunitas Honda CBR, Kuis berhadiah voucher belanja, Bedah teknologi serta program penawaran spesial yang akan di hadirkan bagi pembelian New Honda CBR250RR selama kegiatan launching.

"Jangan lupa menyaksikan prosesi launching on stage New CBR250RR di Atrium Surabaya Plaza Sabtu, 22 Oktober 2022, atau melalui live Instagram. Banyak kegiatan seru yang dapat diikuti oleh masyarakat di rumah maupun di lokasi acara," ujar Suhari selaku Marketing Communication & development Divison Head MPM Honda Jatim.

Buat masyarakat yang akan meminang New CBR250RR program pembelian selama kegiatan launching disiapkan. Potongan tenor hingga 2x dan voucher pembelian Aksesoris dan Apparel senilai Rp 5 juta.

RELATED
NEWS