NEWS
DETAILS
Senin, 22 Aug 2022 08:46 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka memperingati dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan sebagai ungkapan rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan, biker Honda Community Jatim mengadakan kegiatan touring yang dibalut dalam acara Convoi Merdeka dan melakukan upacara ala biker Honda.

Antusias dan semangat yang tinggi dari para biker Honda dalam touring convoi merdeka merayakan kemerdekaan ini terlihat dengan atribut yang dikenakan dengan nuansa merah putih.

Segala atribut merah putih seperti bendera, ikat kepala dan masker, termasuk juga sepeda motor yang dihias dengan bendera kecil merah putih.

Berkumpul di MPM Simpang dukuh para biker mendapat edukasi safety riding sebelum berangkat.

Tidak ketinggalan para peserta touring membawa bendera Merah Putih sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara selama dalam perjalanan dengan menggunakan perlengkapan berkendara secara lengkap seperti helm, jaket dan bersepatu.

Peserta Honda Community Convoy Merdeka memulai turing dengan melewati ikon Surabaya seperti monumen kapal, jalan panglina sudirman selam dan monumen bambu runcing kemudian menuju ke lokasi upacara di Wisata Pintu Langit di Prigen Pasuruan.

Sampai di lokasi peserta convoi merdeka melakukan upacara ala biker dengan penuh hikmat. Kemudian dilanjut dengan berbagai perlombaan antar peserta.

"Dengan semangat kemerdekaan mengajak kepada biker Honda untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan dan melalui aktivitas yang bermanfaat agar bisa berkontribusi positif untuk masyarakat", imbuh Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS