NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Mar 2022 11:18 - Surabaya Honda Community

Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Surabaya merupakan wadah bagi para pemilik dan pecinta Honda ADV 150 di Surabaya, yang juga merupakan anggota dari Surabaya Honda Community (SHC) tahun ini genap berusia 2 tahun.

Dalam rangka memperingati hari jadi atau anniversary HAI Chapter  Surabaya yang ke 2 ini serangkaian kegiatan dilaksanakan pada 19-20 Maret 2022.

Pada perayaan anniversary yang kedua ini dilaksanakan secara sederhana dengan mengadakan syukuran dan bakti sosial.

Kebersamaan terlihat pada saat para anggota HAI Surabaya berangkat pada sabtu siang ke lokasi acara di villa Bahari dengan riding bersama Honda ADV150 kesayangan.

Syukuran anniversary ini sendiri diadakan pada sabtu (19/03) dengan dihadiri oleh anggota HAI Surabaya dan beberapa undangan seperti HAI Malang, HAI Pandaan, PengDa HAI Jatim, ARS dan Pengurus SHC.

Acara Anniversary Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Surabaya dimulai dengan sambutan ketua HAI chapter Surabaya dan sambutan para perwakilan komunitas yang hadir.

Doa bersama sebagai wujud syukur kemudian dilanjutkan puncak perayaan anniversary  dengan potong tumpeng.

Pada minggu pagi diadakan bakti sosial di Yayasan abu bakar ash-shiddiq di dekat lokasi acara dengan menyerahkan santunan dan perlengkapan sholat.

"Di Acara anniversary ini anggota terlihat semangat dan kompak, bahkan keaktifan member baru lebih terlihat dominan, semoga dengan acara ini silaturahmi antar sesama komunitas tetap terjaga, Tetap sakduluran saklawase sapedaan saksenenge", imbuh Wajdi Ketua Hai  Surabaya.

Selamat Anniversary yang ke 2 Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Surabaya

RELATED
NEWS