NEWS
DETAILS
Senin, 28 Jun 2021 20:16 - Surabaya Honda Community

Sebagai bentuk kepedulian MPM Honda Jatim terhadap keselamatan berkendara adalah ikut serta dalam mengkampayekan Safety Riding kepada semua pihak.

Pada minggu 27 juli 2021, Safety riding MPM Honda Jatim mengajak Komunitas Honda Genio Rider Indonesia (HGRI) chapter Surabaya untuk #Cari_Aman saat berkendara di jalan melalui zoom webinar safety riding for community.

Acara yang dimulai pada pukul 15:00-17:00 diikuti oleh 23 anggota HGRI Surabaya dan sebagai host acara webinar kali ini adalah Frendrik Alam, instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

Webinar dibuka oleh Ilham Santoso, Community development MPM Honda Jatim yang memberikan tips agar klub menjadi solid dan maju dalam berorganisasi.

Sebelum masuk materi peserta webinar diberikan pre test safety riding teelebih dahulu untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan tentang keselamatan berkendara.

Setelah itu diberikan materi safety riding yang meliputi basic skill berkendara, cara berkendara berkelompok dan bagaimana cari aman saat berkendara.

Diakhir webinar seluruh peserta diberikan post test dari apa yang sudah diberikan. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui seberapa jauh peserta webinar ini mengerti dan memahami materi yang telah diberikan.

"Dengan adanya webinar safety riding ini diharapkan para biker HGRI Surabaya bisa memahami cara berkendara yang benar dan menjadi contoh berkendara yang baik dan benar saat di jalan", imbuh Fendrik Alam

RELATED
NEWS