NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Jan 2022 17:27 - Surabaya Honda Community

Pada Kamis (27/01/2022) kemarin, 15 orang biker anggota Surabaya Honda Community (SHC)  mengikuti kegiatan Bedah Teknologi Honda CB150X dan Utilisasi Riders Cafe yang diadakan PT MPM Honda Jatim.

Acara ini digelar oleh MPM Honda Jatim dan bertempat di Riders Cafe MPM Simpang dukuh Surabaya.

Sebagai pembuka acara adalah Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim yang mengatakan bahwa "pada kesempatan ini teman-teman SHC diberi kesempatan untuk mengetahui produk baru Honda yaitu CB150X yang merupakan motor sport adventure pertama di kelas 150cc serta pemberitahuan kepada klub anggota SHC diperkenankan untuk mengadakan acara di Riders Cafe".

Selanjutnya materi safety riding yang disampaikan oleh Yudis instruktur safety riding MPM. Dalam kesempatan ini diberikan tips cari aman dalam berkendara dengan membawa barang seperti sude box maupun top box.

Materi selanjutnya yaitu bedah fitur CB150X disampaikan oleh pak De Teguh dari Divisi Service and Spare Part MPM. Pada sesi ini diulas mulai pengenalan produk, fitur hingga masalah teknis di bahas dalam acara ini, bahkan masalah garansi motor pun di bahas.

"CB150X ini bisa dibilang jadi  pionir dari sebuah segmentasi baru yang ada di Indonesia yaitu Segmentasi kelas motor sport touring adventure 150 CC", menurut Teguh.

Beberapa fitur telah disematkan seperti penggunaan bodi dengan ground clearance tinggi, windshield berukuran besar di depan, undercowl di bagian bawah mesin, instrumen full digital panel meter yang berisikan informasi kecepatan, RPM, dan gear position.

Tampilan dari CB150X ini  bisa dibilang sangat mirip dengan saudara mogenya, yakni Honda CB500X Adventure. Bagian bodi depan motor terlihat padat dan sudah menggunakan aksesori moncong bebek khas motor adventure.

New CB150X hadir dengan konsep motor Adventure pertama di kelasnya.

RELATED
NEWS