NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Apr 2024 09:34 - Surabaya Honda Community

Menjelang libur bersama Idul Fitri 1445 H dan mudik lebaran 2024, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT setia menemani konsumen sepeda motor Honda yang akan pulang kampung di wilayah Jawa Timur.

Pemudik yang menggunakan motor Honda bisa memanfaatkan layanan tempat istirahat, yakni posko mudik Bale Santai Honda (BSH) dan layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.

Layanan Bale Santai Honda MPM Honda Jatim ini sendiri dibuka mulai tanggal 6 April 2024 hingga 14 April 2024 yang beroperasi selama 24 jam dan berada di 3 titik wilayah yang dilintasi oleh pemudik di Jawa Timur yaitu Desa Sidorejo Kec. Saradan Madiun, SPBU Utama Situbondo dan SPBU Sumber pucung Malang.

Berbagai fasilitas telah disediakan di BSH guna kenyamanan pemudik yang ingin beristirahat.

Adapun fasilitas yang disediakan di BSH yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik motor seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, toilet, alat pijat elektrik, televisi, makanan dan minuman ringan yang semuanya gratis dengan layanan 24 jam.

Selain sebagai tempat istirahat, di BSH ini pemudik juga bisa dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis karena mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda.

MPM Honda Jatim juga menyediakan layanan AHASS Siaga yang akan membantu pemudik motor Honda agar sepeda motor Honda yang dipakai tetap prima dalam perjalanan selama musim libur lebaran.

Ada 2 lokasi layanan AHASS Siaga yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik motor Honda, pertama ada di AHASS Siaga Mojokerto di Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Kediri di Galaxy Motor.

Pada AHASS Siaga ini pemudik diberikan fasilitas pendukung untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli serta diskon pembelian suku cadang.

Layanan AHASS Siaga ini akan berlangsung mulai tanggal 5 April 2024 sampai 15 April 2024 mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

RELATED
NEWS