NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Jun 2021 11:07 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan pemantapan pengurus, Surabaya Honda Community mengadakan acara NgeCamp Ceria di Pacet pada (19-20/6).

Acara yang mbois ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara halal bi halal SHC yang sudah diadakan sebelumnya di Kopi Krebo Surabaya.

Mengambil titik kumpul di MPM Sedati, tepat pukul 18.00 Wib rombongan yang berjumlah 10 motor ini berangkat menuju ke lokasi camping ground pacet.

Menyusuri jalanan kota di malam hari serta liak liuk jalan pegunungan mengobati kerinduan akan touring. Setelah sampai di lokasi peserta mulai memasang tenda dan membuat api unggun.

Diskusi dan sharing ringan menambah keakraban dan antar anggota ditambah dengan suasana sejuk pegungan yang malam itu langit tampak cerah.

Di esok hari, seluruh peserta melakukan kegiatan olah raga pagi dan berjemur untuk mendapatkan sinar matahari yang menyehatkan.

Setelah itu dilaksanakan kegiatan pemantapan pengurus sesi kedua. Dalam kesempatan ini Ketua SHC Cak Kan berharap semoga dengan kegiatan ini kesolidan pengurus semakin kuat dan bisa menjalankan program kerja nasing-masing divisi sehingga SHC semakin maju.

Sebelum gas balik kembali ke kota Pahlawan tidak lupa seluruh peserta melakukan bersih-bersih di sekitar lokasi perkemehan. Semangat cak biar Surabaya Honda Community tambah mbois.

RELATED
NEWS