NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Jul 2021 16:09 - Surabaya Honda Community

Salam Satu HATI Sobat Honda, Merdeka!!

Menyambut bulan Kemerdekaan ini kami menyiapkan sesuatu yang baru buat Sobat Honda. Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA 1-17 Agustus 2021 dengan voucher belanja khusus 300rb untuk 100 pembeli pertama BeAT Series dan Vario 125.

Promosi Voucher ini bisa digabung dengan program lainnya yang berlaku dan dengan bentuk pembelian kredit maupun tunai.

Di MATIC VAGANZA 1-17 Agustus 2021 ini MPM memberikan penawaran menarik buat Sobat Honda seperti Beat Triple Surprize “BTS” Beli Honda BeAT Series dengan Surprise Berlipat.

Promo BTS ini ngasih Sobat Honda 3 keuntungan: DP cuma 500rb, Potong angsuran 2x dan undian 1 Brio Satya + 50 gram emas! Belum puas dengan 2 promo diatas?

Masih ada nih promo JAWARA dengan POTONG TENOR 2X untuk BeAT Series, Vario 125 Series dan CB150R Streetfire.

Selain promo pembelian motor Sobat Honda juga bisa melakukan pemesanan Sparepart, Apparel, Oli, dan kebutuhan berkendara lainnya loh. Tim dari Sparepart akan dengan senang hati menyambut Sobat Honda sekalian yang ingin betanya.

Tentu saja akan ada promo khusus untuk pembelian Sparepart, Apparel, Oli, dan perlengkapan berkendara lainnya melalui Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA 1-17 Agustus 2021.

Selain itu tidak ketinggalan juga nih bakalan ada info seputar Service melalui tim AHASS kami yang siap memberikan penawaran menarik di Virtual Exhibition Honda MATIC VAGANZA 1-17 Agustus 2021.

Promo ini bisa Sobat Honda dapatkan hanya di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com Sobat Honda cukup register/login terlebih dahulu. Bagi Sobat Honda yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda.

Namun bagi Sobat Honda yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan admin Pameran Virtual Honda.

Cara kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk diproses lebih lanjut oleh admin Pameran Virtual Honda.

Cukup fisik kita saja yang berjauhan, tapi hati tetap satu. Sampai jumpa di VIRTUAL EXPO HONDA JATIM NTT Sobat Honda!

Salam Satu Hati

RELATED
NEWS