NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Jun 2023 12:36 - Surabaya Honda Community

Gelaran The 14th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2023 telah sukses diadakan oleh PT. Astra Honda Motor pada 12-15 Juni 2023. 

Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat menjadi tempat pembuktian para peserta AHSRIC 2023 yang kali ini diikuti oleh 175 peserta yang merupakan perwakilan dari 8 main dealer Honda di seluruh Indonesia dan berlaga di 8 kategori yang dilombakan yaitu Instruktur Kelas Big Bike, Instruktur Kelas Sport, Instruktur Kelas Skutik, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Advisor Komunitas Kelas Skutik, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda.

Pada kelas community advisor sport wakil dari MPM Honda Jatim meraih hasil yang memuaskan yaitu melakukan sapu bersih podium.

Fahrizal Tri yang berasal dari Komunitas CB150R Surabaya (KCS) dan juga anggota dari Surabaya Honda Community (SHC) menjadi juara pertama pada kelas community advisor sport.

"Menjadi terbaik di kelasnya adalah hal yang diluar perkiraan karena kompetisi safety riding tingkat nasional ini adalah yang pertama kali diikuti" imbuh Fahrizal.

Persiapan menjelang kompetisi safety rifing nasional telah dilakukan secara intensif oleh tim MPM Honda Jatim.

Mulai mengadakan kompetisi seleksi tingkat daerah hingga persiapan menjelang kompetisi nasional berlangsung.

Menurut Fahrizal materi yang diberikan oleh tim safety riding MPM di masa persiapan benar-benar berat dan bermanfaat serta menjadi modal penting saat menghadapi kompetisi safety riding nasional ini.

"Latihan intensif yang dilakukan sebelum kompetisi terutama pada praktek mulai braking, slalom, balancing dan HRT dengan dipandu para instruktur safety riding MPM Honda Jatim menjadi perhatian penuh seluruh tim", imbuh Fahrizal

RELATED
NEWS