NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Mar 2022 08:38 - Surabaya Honda Community

Sabtu (12/3) MPM Honda Jatim menggelar acara Proud To Ride All New Honda Vario 160  dengan mengundang Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) yang bertempat di MPM Safety Riding Center di Sidoarjo.

Pada acara Proud To Ride All New Honda Vario 160 kali ini para peserta diajak mengikuti bedah teknologi All New Honda Vario 160 melalui Ngoprek, gathering dan test ride.

Kehadiran dulur-dulur anggota PHDS seperti Honda Vario Club (HVC) Sidoarjo, HPCI Sidoarjo, Variant Club Sidoarjo dan GL Pro Max Sidoarjo menambah semarak kegiatan ini.

Acara Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160 kali ini dipandu oleh Ilham Santoso Dari Community Development MPM Honda Jatim ini menghadirkan bro Michael dari HVC Sidoarjo dan Teguh Hariyanto perwakilan Technical Service MPM Honda Jatim dan disiarkan langsung di instagram @mpmhondajatim.

Pada kesempatan ini Teguh Hariyanto dari Technical Service MPM membeberkan secara detail All New Honda Vario 160 mulai dari desain, teknologi, fitur dan mesin pada Proud To Ride All New Honda Vario 160. Seabreg teknologi dan fitur ada di Vario terbaru ini. "All New Honda Vario 160 sudah menggunakan rangka eSAF, " kata Teguh. Pada mesin All New Honda Vario 160 juga mengusung generasi terbaru. "All New Honda Vario 160 memakai mesin berteknologi eSP+, " ucap nya.

Masih dalam acara yang sama, Bro Michael perwakilan HVC Sidoarjo menjelaskan aktivitas klub saat ini di Ngoprek pada Proud To Ride All New Honda Vario 160. "Dimasa pandemi yang menuju endemi ini kita kopdar dulu dengan tetap mematuhi prokes. Sebab sudah hampir 2 tahun jarang kumpul bersama. Ketemu secara online. Jadi kangen-kangenan sampai ngopi dan ngobrol seru bareng, " ucap nya.

Bro Michael menambahkan. "Program ke depan dari HVC Sidoarjo agendanya perekrutan anggota baru. Dimana anggota ini bisa mendapat pembekalan safety riding langsung dari Safety Riding MPM Honda Jatim, " Terangnya pada Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160.

Selesai mengikuti acara Ngoprek di Proud To Ride All New Honda Vario 160, seluruh peserta menjajal performa All New Honda Vario 160 di sirkuit safet riding MPM Sedati.

RELATED
NEWS