NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Sep 2024 10:08 - Surabaya Honda Community

Menjelang perayaan anniversary ke 17, pengurus Surabaya Honda Community (SHC) mengadakan kopdar gabungan bersama dengan seluruh klub dan komunitas anggotanya pada Minggu 15 September 2024.

Kopdar gabungan SHC yang diadakan di MPM Safety Riding Center Sedati Sidoarjo ini dihadiri oleh perwakilan pengurus dan anggota klub dan anggota SHC.

Dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan, Kopdargab ini tidak hanya mempererat hubungan antar bikers, tetapi juga menambah semangat menjelang event besar yaitu anniversary ke 17 SHC.

Pada kesempatan kopdargab kali ini pengurus mensosialisasikan beberapa agenda kegiatan yang telah dan akan dilakukan khususnya menjelang acara anniversary seperti bakti sosial dan persiapan tim kreatif anniversary.

Adapun tim kreatif anniversary SHC memberikan pemaparan kemajuan dari persiapan acara anniversary baik dari persiapan konten acara hingga persiapan launching merchandise anniversary.

Tim kreatif anniversary SHC berkesempatan memberikan gambaran tentang acara anniversary yang bertema "Colourful Metamorfosa", seperti Nyoride bareng komunitas, modif kontes dan kegiatan pendukung lainnya.

"Ucapan terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang telah mendukung kegiatan kopdargab dan kepada seluruh klub dan anggota SHC mengharapkan dukungan agar anniversary ke 17 SHC bisa berjalan dengan sukses dan lancar" imbuh Cak Kan Ketua SHC.

RELATED
NEWS