NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Aug 2024 13:07 - Surabaya Honda Community

Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2024.

Komunitas bikers Honda PCX Malang melakukan kegiatan kebangsaan yaitu merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengikuti acara Convoy Merdeka yang diadakan oleh MPM Honda Jatim.

Bersama biker Paguyuban Honda Malang, para biker PCX Malang ini berkumpul di Riders Cafe MPM Malang di jalan Basuki Rahmat Malang guna mendapatkan brifing kegiatan seperti edukasi keselamatan berkendara, rute city rolling dan kegiatan lainnya.

Setelah brifing selesai para peserta siap melakukan start city rolling di depan halaman dealer MPM Malang jalan Basuki Rahmat.

Konvoi kemerdekaan bersama Honda PCX ini dilakukan dengan mengelilingi kota Malang,  mengunjungi beragam lokasi yang memiliki nilai sejarah kemerdekaan untuk memperkuat semangat nasionalisme.

Melewati rute jalan kota dan lokasi bersejarah di kota Malang, rombongan tetap mengedepankan keselamatan berkendara dengan #Cari_Aman selama dalam perjalanan.

Rombongan berhenti sejenak di Museum Brawijaya untuk hunting spot poto.

Kemudian lanjut menuju tempat Hcsr untuk menyampaikan tali asih kepada Veteran perang kemerdekaan.

City rolling berakhir di cafe Merbabu dan disini para peserta diajak untuk bermain game antar biker dan melakukan taping HCID.

RELATED
NEWS