NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Sep 2021 09:00 - Surabaya Honda Community

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tidak menyurutkan biker Honda untuk berbuat baik.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menggandeng komunitas Honda BeAT di Malang dan sekitarnya pada sabtu(18/09).

Mereka melakukan riding bareng dan kegiatan sosial dengan tema “Satu HATI Kita Peduli”.

Adapun kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa berbagi komunitas Honda di tengah pandemi saat ini.

Diikuti 15 komunitas yang tergabung dalam BeAT Bungkarno Blitar (BBB), Honda BeAT Malang Raya (HBMR) dan Honda BeAT Club Malang, kegiatan ini diawali dengan rolling city dari MPM Basuki Rahmat Malang menuju ke “Safe House” yang merupakan tempat isolasi bagi Pasien Covid-19 untuk melakukan HCSR dengan memberikan bantuan berupa paket vitamin c dan masker n95 kepada petugas tenaga kesehatan.

Setalah melakukan Hcsr rombongan menuju ke salah satu resto di Malang yaitu Cafe Suara. Disini semua peserta diberikan tantangan yaitu kontes poto dengan menggunakan skutik terlaris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street.

Menurut Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim, "Dengan kegiatan ini kami ingin komunitas Honda bisa menjadi contoh dan membawa image baik untuk Komunitas lain dan masyarakat bahwa Komunitas sepeda motor tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan social.”

Selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan tetap dijalankan sebagai bagian dari pendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus covid 19.

RELATED
NEWS