NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Aug 2024 11:13 - Surabaya Honda Community

Mbois FC adalah sebutan dari kumpulan para biker yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang mempunyai hobi olah raga khususnya sepak bola.

Beberapa biker dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di Honda Community Jatim berkumpul dan membuat suatu kegiatan positif diluar kegiatan perbikeran yaitu olah raga khususnya sepak bola yang bersifat Funfoodball.

Nah pada tahun ini kegiatan Funfoodball Mbois FC genap berusia 2 tahun.

Dalam rangka merayakan 2 tahun berdirinya Mbois FC ini diadakan internal Game antar anggota pada Minggu 28 Juli 2024 di lapangan Buaya sakti desa Kampak rejo Sidoarjo.

Cecep dari PHDS yang merupakan kordinator dari kegiatan ini mengatakan kegiatan internal Game ini melibatkan seluruh anggota Mbois FC dengan membagi tim menjadi 2 yaitu tim hitam dan tim putih.

Pembagian tim ini berdasarkan dari posisi masing-masing anggota di setiap kegiatan mabol sebelumnya sehingga semua pemain bisa bermain dan merasakan atmosfer internal Game ini.

Karena bersifat Fun game maka banyak kejadian yang lucu di sela-sela pertandingan seperti salah umpan, tendangan yang melenceng sampai berhenti tidak kuat mengejar bola.

Pertandingan internal game ini dibagi menjadi empat babak dimana masing-masing babak bermain selama 30 menit dan pemain masing-masing tim boleh melakukan pergantian sebanyak mungkin.

Pada kesempatan ini tampak pula Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi dan Ilham Santosa yang ikut bermain bersama dengan anggota Mbois FC lainnya.

“Selamat anniversary ke 2 untyk Mbois FC, semoga dengan kegiatan positif ini dapat makin mempererat silaturahmi antar biker sekaligus ajang menyalurkan mencari sehat melalui olah raga khususnya hobi sepakbola dan memberikan semangat berkomunitas lewat hobi non motor,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Happy anniversary ke 2 Mbois FC.

RELATED
NEWS