NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jul 2024 09:17 - Surabaya Honda Community

Ratusan motor Honda Vario pada Minggu (14/07) memadati area Pendopo Agung Mojokerto guna kegiatan fun riding yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Fun riding bertemakan Parade Honda Vario 160 ini disampaikan oleh sebanyak 500 konsumen Honda Vario 160 wilayah Mojokerto dan sekitarnya.

Gelaran acara ini merupakan lanjutan dari episode Parade Vario yang diadakan di beberapa kota di Jawa Timur dimana pada kali ini meramaikan kota Mojokerto.

Seperti biasa sebelum dimulainya fun riding seluruh peserta di brifing terlebih dahulu mengenai kegiatan ini, rute yang akan dilewati serta #Cari_aman saat berkendara yang mengutamakan keselamatan berkendara saat di jalan.

Dalam fun riding ini peserta diajak melewati beberapa tempat ikonik kota Mojokerto serta mengkampanyekan safety riding di sepanjang perjalanan.

Dengan penuh semangat peserta memulai berkendara sejauh kurang lebih 25 km mengelilingi Kota Mojokerto dan finish kembali di Pendopo Agung Mojokerto.

Kegiatan berlanjut di lokasi acara, disini peserta terlihat antusias mengikuti serangkaian kegiatan seperti testride, peserta maupun pengunjung dapat merasakan langsung berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160.

Selain itu juga peserta mengikuti fun games yang berhadiah gimmick. Para peserta juga dapat melakukan perawatan pada saat kegaiatan berlangsung dengan adanya service murah.

Kemeriahan dan keseruan kegiatan dapat dibagikan peserta dan mengikuti sosmed challenge.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporti ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara.

"Kemeriahan dan keseruan pecinta Honda Vario 160 di Mojokerto ini tak kalah dengan kota-kota lain. Puncak Parade Honda Vario 160 akan digelar di Surabaya dengan kegiatan yang lebih seru. Honda Vario160 memberikan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara," kata Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS