NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Jul 2024 07:32 - Surabaya Honda Community

Setelah berlangsung sukses di beberapa kota di Jawa Timur, gelaran Parade Vario 160 memasuki final destination alias puncak acaranya yaitu di kota Surabaya.

Puncak gelaranParade Vario 160 rencana akan dilaksanakan di kota Surabaya pada Minggu 21 Juli 2024 dan mengambil tempat di lapangan parkir Mapion Square Surabaya.

Guna mensukseskan acara ini Honda Community Jatim menggandeng komunitas dan Paguyuban Honda untuk ikut berperan serta dalam acara ini baik menjadi peserta maupun petugas pengaturan kelancaran.

Bertempat di Riders Cafe MPM Simpang dukuh Surabaya beberapa perwakilan klub hadir untuk melakukan kordinasi bersama Pic MPM Honda Jatim untuk membahas peran dan tugas sweeper yang akan ditunjuk untuk kelancaran dalam mengawal rombongan peserta.

Hadir dalam meeting kordinasi diantaranya perwakilan komunitas Honda yang akan bertugas berjumlah 60 bikers akan menjadi sweeper hadir.

Mereka ini perwakilan komunitas dan paguyuban dari CB150X Surabaya, CB150X Sidoarjo, CB150X Gresik, VCS Surabaya, Viori Surabaya, Viori Malang, HPCI Surabaya, HPCI Sidoarjo, HPCI Gresik dan Surabaya Honda Community.

Selamat bertugas mas bro.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK