NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 May 2021 09:59 - Surabaya Honda Community

Aktivitas Sosial dan Berbagi kepada sesama tetap harus terus dilakukan di bulan penuh berkah ini meskipun berada di masa pandemi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh FSI Regional Jawa Timur yaitu mengadakan kegiatan sosial yaitu santunan kepada anak yatim dan buka bersama diseluruh Koordinator wilayah, serentak di seluruh wilayah Region Jawa Timur.

Acara ini serentak juga dilaksanakan di 6 kota anggota FSI Region Jawa Timur yaitu Banyuwangi, Pasuruan, Surabaya, Bojonegoro, Tulungagung dan Caruban.

Untuk anggota FSI Region Jawa Timur yang tergabung di Korwil 3, kegiatan santunan kepada anak yatim dilaksanakan di Yayasan Kartini Panti Asuhan Bayi Anak Terlantar & Yatim Piatu di Jl. Siak, Surabaya sedangkan buka puasa dilaksanakan di lapangan Bogowonto Surabaya.

Pada kesempatan kali ini FSI Regional Jatim Korwil 3 memberi bantuan sembako dan sejumlah uang tunai ke Yayasan Kartini Panti Asuhan Bayi Anak Terlantar & Yatim Piatu.

Kegiatan sosial dan berbagi berkah ini memaknai momentum menebar kebaikan di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah untuk tahun 2021 ini bisa kembali mengadakan acara berbagi bersama dengan yayasan panti dan buka bersama korwil, karena tahun sebelumnya tidak ada. Acara berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama" ungkap Arief kordinator kegiatan Korwil 3.

Mbois cak

RELATED
NEWS