NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2024 12:06 - Surabaya Honda Community

Berkumpul bersama dengan teman sambil berlebaran merupakan momen yang sangat berkesan, disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga bisa dijadikan momentum untuk menambah keakraban.

Begitu juga dengan Koentoel Soerobojo atau yang sering disebut KS yang merupakan kumpulan pengguna dan pencinta motor honda klasik di Surabaya pada Sabtu 27 April menghelat kegiatan silaturahmi halal bihalal kumpul bareng bersama keluarga besar KS.

Kegiatan silaturahmi ini dibalut dalam acara family gathering dan halal bihalal keluarga besar Koentoel Soerobojo dengan mengambil lokasi di kopdaran KS yaitu sebelah kiri monumen Bambu Runcing Surabaya.

Lokasi kopdar KS pada malam itu tidak terlihat seperti biasanya karena sebanyak 50 orang yang merupakan anggota dan keluarga KS hadir tumpek blek memenuhi tempat kopdaran.

Halal bihalal itu dimulai dari pengurus KS kemudian dilanjut dengan anggota dan keluarga yang hadir. Acara kemudian dilanjut dengan menikmati makanan dan buah-buahan yang dibawa oleh para anggota.

Menurut Ketua KS Agus suwignyo, "Agenda silaturahmi halal bihalal semacam ini rutin digelar setiap tahunnya oleh keluarga besar Koentoel Soerobojo untuk bertemu dan bersalam-salaman sembari saling bermaaf-maafan antar pengurus, anggota dan keluarganya".

RELATED
NEWS