NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Mar 2023 09:58 - Surabaya Honda Community

Koentoel Soerobojo atau yang lebih dikenal dengan sebutan KS yang merupakan tempat berkumpulnya pengguna dan penggemar motor Honda Cub seperti Honda C50, C70 dan C90 di Surabaya, pada minggu 26 Februari 2023 mengadakan perayaan hari jadi atau anniversary yang ke 13 di Romokalisari Adventure Land.

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh anggota KS beserta keluarganya sebelum acara syukuran ini seperti camping dan donor darah.

Perayaan dan syukuran dalam rangka anniversary ke 13 KS tahun ini mengambil tema One Club One Family One Heart.

Sebanyak 100 orang hadir dalam acara ini seperti anggota dan keluarga Koentoel Soerobojo, perwakilan klub undangan SHC serta community development MPM Honda Jatim Ilham Santosa.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 Wib dibuka dengan sambutan Ketua KS kemudian lanjut sambutan dari ketua SHC lalu sambutan Pengelola Romokalisari Adventure Land serta sambutan dari pic community MPM Honda Jatim Ilham Santosa dan ditutup doa bersama.

Puncak acara anniversary Koentoel Soerobojo ke 13 ini adalah potong tumpeng oleh ketua KS yang diberikan kepada anggota dan tamu undangan.

Untuk memeriahkan acara diadakan fun game dan doorprize yang diikuti oleh anggota KS dan tamu undangan sehingga acara tampak meriah dan guyub.

Sebelum acara selesai dilakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yaitu berupa penyerahan bibit mangrove kepada pengelola Romokalisari Adventure Land. 

Selamat bertambah usia Koentoel Soerobojo

RELATED
NEWS