NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2024 11:33 - Surabaya Honda Community

Disamping sebagai ajang silaturahmi antar biker anggota, kopdargab SHC kali ini diisi dengan sosialisasi hasil dari Bikers Camp 2024.

Dalam rangka menjalin keakraban antar biker anggota, Surabaya Honda Community (SHC) mengadakan kegiatan silaturahmi kopdargab pada 1 Maret 2024.

Diiringi dengan hujan yang mengguyur kota Surabaya sejak sore, kegiatan kopdargab kali ini tetap ramai dihadiri oleh biker perwakilan dari anggota SHC.

Tercatat tidak kurang 40 biker hadir meramaikan kegiatan kopdargab yang diadakan di kopi lethek yamg terletak di Jl. Jemursari Surabaya.

Seperti biasanya acara kopdargab di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan Ikrar Honda Bikers.

Sambutan diawali dari ketua SHC Cak Kan yang menekankan semangat seduluran dan kekompakan antar klub anggota SHC dalam memberikan support setiap kegiatan yang diadakan oleh SHC.

Tampak hadir juga dalam kopdargab kali ini Pic community development MPM Fariz Hadi dan Ilham Santosa yang juga memberikan sambutan.

Acara berlanjut dengan sosialisasi dari hasil Honda Bikers adventure Camp oleh bro Goerge yang juga merupakan wakil SHC di acara Honda Bikers adventure Camp 2024.

Selesai soaialisasi, pengurus SHC mengajak para peserta kopdargab untuk membahas agenda kegiatan road to 17th anniversary SHC yaitu kegiatan HCSR yang rencana akan dimulai pada bulan Maret.

Sebelum acara kopdargab SHC selesai para peserta melakukan taping MPM Honda Riders pada barcode yang telah disediakan guna mendapatkan tambahan poin yang bisa ditukarkan dengan merchandise.

RELATED
NEWS