NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Jan 2024 05:38 - Surabaya Honda Community

Awal tahun 2024, Paguyuban Honda Pamekasan (PHP) membuka kegiatan yang positif yaitu dengan melakukan aksi peduli lingkungan memulung sampah di Pantai Capak Pamekasan.

Aksi mbois ini dilaksanakan pada hari Minggu 14 Januari 2024 dan diikuti oleh 50 biker yang merupakan perwakilan dari 10 klub anggota dari PHP.

Aksi mulung sampah ini mendapat support dari beberapa klub seperti HPCI, IMPRES, BEAT_AAH, JBI TARETAN, BIKERS MUSLIM, HTML, PASTI, BIONIC, HV125OC, PAMSCOPER, VOCSAN, REVO, SJ, DLH, BENGKEL MUSLIMAH dan HEALING YOUTH.

Kegiatan mulung sampah ini dilakukan pada sore hari, dimulai dengan pengarahan oleh ketua PHP bro Anas kepada seluruh peserta dan pembagian trashback untuk tempat sampah yang telah dipungut.

Antusias peserta begitu besar dengan kegiatan positif ini terbukti dengan banyaknya sampah yang dipungut disekitar lokasi pantai yang juga merupakan salah satu destinasi wisata di kota Pamekasan ini.

"Kegiatan mulung sampah ini bertujuan untuk mengedukasi serta mengajak teman-teman klub dan komunitas  motor dan masyarakat, untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar dan tidak membuang sampah sembarangan", menurut bro Anas selaku ketua PHP.

RELATED
NEWS