NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Oct 2022 08:19 - Surabaya Honda Community

Setelah di launching beberapa waktu yang lalu, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan Public Launching New CBR250RR pada 16 Oktober 2022 untuk wilayah Malang.

Mengusung tema "Pride in Every Ride", gelaran public launching CBR250RR ini dimeriahkan dengan kegiatan sunday morning ride (sunmori) yang diikuti oleh 15 biker Honda dari komunitas motor Honda Malang seperti Malang CBR Owner (MCO), CBR250RR Squad Malang Raya (CSMR), Black Riders CBR250RR, Malang Streetfire Community (MSFC) dan VOC Malang.

Sebelum melakukan sunmori seluruh peserta berkumpul di Riders Cafe MPM Malang di jalan Basuki Rahmat untuk melakukan registrasi dan mendengarkan sosialisasi dan taping HCID serta download aplikasi MPM Honda Riders.

Brifing safety riding dari Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim mengenai #Cari_Aman saat berkendara di jalan juga disampaikan ke peserta CBR Sunmorian Pride In Every Ride.

Perjalanan sunmori menuju ke lokasi Regional Public Launching CBR250RR dengan melewati jalur protokol kota malang diantaranya Jl. Basuki Rachmad, Jl  Semeru, Jl. besar Ijen, Jl. Bandung kemudian menuju Malang Town Square di Jl Veteran kota Malang.

Di Malang Town Square ini seluruh peserta langsung menuju lokasi eksebisi CBR250RR untuk melihat secara langsung tampilan terbaru CBR250RR dan untuk mengikuti acara live IG yang diwakili oleh bro Sam dari Black riders CBR250RR dan acara diakhiri dengan foto bersama.

“Kami ajak serta komunitas Honda CBR di Malang ini turut serta meramaikan kehadiran New Honda CBR250RR di Malang. Selain itu juga perwakilan komunitas berbagi pengalaman selama mengendarai Honda CBR dan kegiatan komunitasnya seperti kegiatan turing dan juga kegiatan sosial.” kata Mizidianto  selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS