NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jul 2023 11:45 - Surabaya Honda Community

Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur korwil plat WLM sukses menyelenggarakan acara kopdar gabungan pada minggu 9 juli 2023 di Hutan Kota Pakal Surabaya.

Bertindak sebagai tuan rumah kopdargab PHSJT korwil plat WLM kali ini adalah Komunitas CB150R Surabaya (KCS).

Dihadiri oleh 100 biker yang merupakan perwakilan dari klub dan komunitas yang tergabung di plat WLM dan biker tamu, menjadikan acara Kopdargab itu sebagai ajang silaturahmi untuk  mempererat seduluran dan  dan lebih dekat lagi para bikers Surabaya, Sidiarjo dan Madura serta  sesuai dengan tema kopdargab kali ini yaitu menyatukan perbedaan di kota pahlawan.

Adapun Klub dan komunitas yang hadir pada kopdagab kali ini adalah KCS Surabaya, HSSC Sidoarjo, CBSFG Gresik, SFCS (Sampang ), SFCB (Bangkalan), Pasco (Pameksan), RSCS Sumenep dan biker tamu dari Passific Pasuruan.

Setiba di lokasi para biker yang hadir melakukan registrasi dan mendapatkan pembagian kupon snack dan sticker kopdargab.

Acara kopdagab di buka dengan menyanyiksn lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan ikrar Honda Biker dan dilanjut dengan doa dan sambutan dari tiap perwakilan klub.

Forum diskusi, sharing kegiatan antar klub dan penentuan tuan rumah kopdargab selanjutnya  mendapat perhatian dari seluruh peserta kopdargab.

Pembagian doorprize menjadi acara yang ditunggu-tunggu sebelum acara kopdargab WLM ditutup dengan melakukan bersih-bersih di lokasi kegiatan oleh seluruh biker yang hadir.

" Alhamdulillah puji syukur acara kopdargab plat W L M yang bertempat di hutan kota pakal Surabaya berjalan dengan lancar tidak hanya di ramaikan oleh biker plat WLM tetapi hadir pula biker dari Bali, Lamongan, Bondowoso, semoga ajang silaturahmi ini menjadikan biker PHSJT semakin kompak dan solid dan kopdargab selanjutnya bisa lebih meriah lagi", imbuh Iman Ketua KCS.

RELATED
NEWS