NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Feb 2023 11:12 - Surabaya Honda Community

Mengawali kegiatan tahun 2023 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan “CB150X Rolling City Born To Explore” pada Sabtu 29 Januari 2023.

Kegiatan yang diikuti oleh 15 pengguna Honda CB150X ini mengambil tempat dealer MPM Motor Basuki Rahmat Malang sebagai titik kumpul dan keberangkatan.

Seperti biasa sebelum berangkat seluruh peserta mendapat edukasi keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Hoda Jatim.

Start dari dealer MPM Motor Basuki Rahmat Malang rombongan melewati sejumlah jalan protokol di kota Malang yang menjadi destinasi terpilih untuk menuju ke Sara Cafe n Resto.

“Riding postur saat berkendara dengan Honda CB150X nyaman, mau dipakai touring ataupun berkendara sehari – hari. Performanya dan tampilannya saya paling suka,” ungkap Alfian, peserta yang merupakan konsumen Sekawan motor.

“Desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman buat saya merasa ” kata Amel salah satu ladies bikers yang ikut kegiatan tersebut.

New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Bagi konsumen yang ingin memiliki New Honda CB150X, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk pembelian secara kredit  dan dapatkan potongan tenor sebesar 3 kali dan tambahan voucher modification.

RELATED
NEWS