NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Oct 2022 17:45 - Surabaya Honda Community

Bencana banjir menerjang sejumlah daerah di Indonesia akibat curah hujan yang tinggi dan salah satu tempat yang menjadi lokasi bencana banjir terjadi di daerah Malang selatan, Jawa Timur, yang menyebabkan 8 desa terendam.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama biker yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir bandang di Malang dalam program MPM Berbagi Satu Hati Peduli Bencana Alam pada Sabtu, 29 Okt 2022.

Bantuan untuk korban banjir ini diberikan langsung ke salah satu desa yang terdampak yaitu Dusun Dungmas desa kedungbanteng kec Sumbermanjing Wetan kab Malang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 30 paket sembako, air mineral, mie gelas dan 30 paket sembako yang merupakan donasi dari dealer sekawan dan paguyuban.

Sebanyak 10 biker dari Paguyuban Honda Malang dibantu dengan 2 Relawan Ambulance KNDJH ikut serta bahu membahu dalam menyalurkan bantuan ini dan mendistribusikan secara langsung kepada kepada keluarga yang terdampak dengan didampingi oleh koordinator posko desa Dungmas Bapak Abdul M.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban banjir, tetap semangat untuk bangkit kembali dan terima kasih atas kepedulian biker Honda atas musibah yang terjadi " kata Mizidianto  selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS