NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Jul 2022 13:34 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka mempererat silaturahmi serta keakraban antar anggota, Honda ADV Indonesia menggelar acara Ngobrol Asik (Ngobras) serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu 16 juli 2022.

Gelaran yang dikemas secara online ini mendapat support penuh dari biker Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia chapter Surabaya.

Sebanyak 15 biker anggota dari HAI Surabaya ini mengadakan kopdar sekaligus mengikuti acara Ngobras ini secara langsung di Rider Cafe yang terletak di MLM Simpang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Community Development Supervisor PT Astra Honda Motor Herry Douglas kemudian lanjut sambutan dari PIC Community Development Wahana, Agus Sigit dan ketua nasional HAI bro Ali Abel.

Sharing seputar kegiatan komunitas HAI bersama seluruh chapter se Indonesia serta pentingnya kesolidan paguyuban dan kerja sama dengan main dealer menjadi bahasan yang menarik dalam acara ini.

Pembahasan jambore nasional atau jamnas HAI yang direncanakan diadakan di Jawa Timur juga tidak luput dari pembahasan dalam Ngobras kali ini.

Acara dilanjut dengan sosialisasi pentingnya setiap biker Honda memiliki Honda Community ID (HCID) dan MPM Honda Rider yang disampaikan community development MPM Honda Jatim Ilham Santosa.

"Terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang memberikan support dan memfasilitasi kegiatan NGOBRAS kali ini serta memberikan edukasi Safety riding dan penjelasan pentingnya HCID dan MPM Honda Rider", imbuh cak Ipul penasehat HAI chapter Surabaya

RELATED
NEWS