NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Jul 2022 20:47 - Surabaya Honda Community

Setelah vakum dalam berkegiatan selama dua tahun akibat pandemi akhirnya pada Sabtu 2 Juli 2022, biker klub dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam HMC (Honda Madiun Community) mengadakan kegiatan kopdar gabungan.

Sebanyak 75 biker dari 12 klub anggota dari HMC meramaikan kegiatan kopdargab kali ini yang mengambil lokasi di depan dealer depan MPM motor Madiun.

Klub dan komunitas yang hadir diantaranya MADTREEC (Madiun Raya Street Fire Club), MADTIC ( madiun tiger club ), HVIC ( honda verza indonesia club ), MARVA ( madiun rider vario ), MASBRO ( madiun scoopy brotherhood ), GLMC (Grand Legenda Madiun Club), FORCE MADIUN ( formation of revo evolution ), M2C Madiun ( mighty mad community ), CCI Madiun ( cbr club indonesia ), BREM Madiun ( beat rider madiun ), SIM-C ( supra indie madiun community ) dan GRM (GL Rider Madiun).

Dalam kopdargab HMC ini tampak semangat  untuk menyambung kembali silaturahmi dulur-dulur HMC yg sempat terputus selama Pandemi.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kopdargab kali ini juga sebagai sharing kegiatan masing-masing klub dan juga mensosialisasikan Honda Community ID (HCID) dan aplikasi MPM Honda Rider.

Setelah dari halaman MPM Motor Madiun peserta kopdargab kemudian lanjut geser ke padepokan pendekar Pecel Resto untuk bareng-bareng menikmati nasi pecel dan membahas kegiatan HMC kedepannya agar lebih guyub dan rukun sehingga seduluran komunitas di wilayah madiun tetap terjaga dengan baik.

"Alhamdulillah senang dan bangga dengan antusias dulur-dulur HMC yang hadir di kopdargab ini mengingat selama pandemi klub vakum akan kegiatan, semoga kedepan HMC semakin tambah solid dan maju agar bisa menjadi yg lebih baik dari yang sekarang", imbuh ketua HMC Sunarno yang akrab dipanggil Mbah Narno.

RELATED
NEWS