NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Aug 2024 12:21 - Surabaya Honda Community

Ajang mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga yaitu Honda DBL 2024 East Java series kembali di gelar.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL 2024 di Kota Surabaya pada tanggal 08 Agustus - 11 Oktober 2024.

Serangkaian Opening Party DBL 2024 East Java series berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2024 di DBL Arena Surabaya.

Gelaran ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Honda DBL 2024 East Java series diikuti oleh 83 sekolah daari wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Tuban, Kabupaten dan Kota Mojokerto dengan total pebasket muda yang mengikuti kegiatan sebanyak 130 Tim Basket.

"Dengan semangat Satu Hati Satu Impian, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan bagi para anak muda untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Bersama dengan Honda DBL Indonesia, kami senang 17 musim bisa bekerja sama dan menjadi jembatan untuk membantu mimpi-mimpinya anak muda melalui basket,” ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

Sampai dua bulan ke depan, kemeriahan dan keseruan telah dipersiapkan pada Honda DBL 2024 East Java series BeAT Skill Challenge, Honda Super Shot, BeAT on BeAT, Honda Riding Goes to School, BeAT Best Fashion, BeAT Most Favorite Supporter, serta undian berhadiah 1 (satu) unit Honda BeAT.

MPM Honda Jatim juga telah mempersiapkan berbagai kegiatan di area booth Honda seperti Sales Exhibition dengan program pembelian Honda BeAT akan mendapatkan direct gift smart watch dan exclusive bag selama kegiatan berlangsung, Display Honda Apparel, Dance Cover KPOP Competition, E-Sports Competition, Cosplay Competition, Photobox, dan PS5 Competition.

Selain aktivitas kompetisi, para pelajar juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dengan mengkampanyekan #Cari_aman sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia.

Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi di beberapa sekolah setingkat menengah atas.

RELATED
NEWS