NEWS
DETAILS
Selasa, 31 May 2022 09:17 - Surabaya Honda Community

Estafet kepengurusan organisasi merupakan salah satu bentuk eksistensi sebuah organisasi.

Guna membangun dan berkembangnya sebuah organisasi yang baik dan melanjutkan estafet kepengurusan organisasi, Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) mengadakan gawe besar yaitu Musyarah Daerah (Musda) PHSJT ke 4 pada Minggu 29 Mei 2022.

Musda ke 4 PHSJT ini merupakan agenda organisasi dua tahunan atau periode kepengurusan dimana didalamnya ada pelaporan kegiatan, pelaporan kas, pertanggung jawaban pengurus selama periode kepengurusan sebelumnya. Selain kegiatan laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya, dalam Musda PHSJT ini juga dilakukan pemilihan ketua PHSJT yang baru.

Musda kali ini diadakan di Tranz cafe, dadap kuning, kec.cerme kab.gresik dan dihadiri oleh perwakikan klub dan komunitas yang tergabung di dalam PHSJT.

Acara dimulai dengan doa kemudian lanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Rays kemudian Ikrar Honda Biker. "Pada musda kali ini masing-masing korwil mengajukan calonnya, sehingga ada 6 calon ketua yang akan bersaing menjadi ketua PHSJT", imbuh Cecep ketua PHSJT periode sebelumnya.

Nama-nama calon ketua yang diusung tiap Korwil :

-Uca korwil plat AG

-Ilyas korwil plat P

-Derva korwil plat AE

-Yasin korwil plat N

-Afiev korwil plat S

-Hendrick korwil plat WLM

Sebelum pemilihan masing-masing calon ketua ini menyampaikan visi misi mereka kepada para peserta Musda kemudian sesi tanya jawab antar peserta dan calon ketua.

Proses pemilihan ketua PHSJT berjalan sangat demokratis dan pada penghitungan suara yang masuk Uca Hadi Prasetyo meraih suara terbanyak dengan 13 suara atau 52%. Selamat bro Uca Hadi Prasetyo telah terpilih sebagai ketua PHSJT periode 2022-2024.

RELATED
NEWS