NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Apr 2022 16:38 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan Kopdargab Gas Daftar HCID & MPM Honda Riders pada Minggu 24 April 2022 untuk wilayah Malang dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini MPM Honda Jatim menggandeng biker Honda yang tergabung di Paguyubam Motor Honda Malang yaitu PAHAM dan Paguyuban Motor Honda Blitar (PHOBI).

Sebanyak 35 Peserta dari PAHAM dan PHOBI hadir di kegiatan ini. Perwakilan klub PAHAM antara lain SCOM, MSFC, VOC, HAI, HPCI, MSC, BOM, VMC, HBC, sedang perwakilan klub PHOBI antara lain BLISCOOP, HPCI, PKC, VOC, DBS, MCW, HARC, BALISIC.

Acara kopdargab HCID diawali dengan buka puasa bersama seluruh peserta di cafe Poskoffie Kepanjen.

Setelah itu lanjut menuju ke Safety Riding Labs SMKM 1 Kepanjen untuk mendengarkan pemaparan teknologi terbaru Vario 160 dan CB150X.

Sosialisasi HCID dan MPM Honda Rider disampaikan oleh Dionisius Misidianto dari Community Development MPM Honda Jatim.

Selain sebagai ajang silaturahmi, MPM Honda Jatim juga mensosialisasikan lagi pentingnya biker Honda mempunyai HCID dan memperkenalkan MPM Honda Rider sebagai identitas biker Honda di Jawa Timur.

HCID selain sebagai identitas juga memberikan manfaat seperti mendapatkan poin dalam setiap event nasional yang dapat ditukarkan dengan merchandise Honda.

Diakhir acara seluruh peserta melakukan taping HCID dan melihat perolehan tambahan poin untuk ditukarkan merchendise.

RELATED
NEWS