NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Apr 2022 09:57 - Surabaya Honda Community

MPM Honda Jatim, distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, pada Minggu (17/4) menggelar kegiatan Kuliner Asik Bareng Genio.

Kegiatan yang diadakan di Rumah Makan Bojana Puri Malang ini diikuti oleh 63 orang dengan menggandeng Komunitas Honda Genio Malang yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Malang dan anak-anak panti piatu dan dhuafa PA Arba’di Wiyoto kabupaten Malang serta mengambil tempat di Rumah Makan Bojana Puri Malang.

Sebelumnya para rider ini berkumpul di MPM Malang dengan protokol kesehatan dan melakukan taping HCID dan MPM Honda Rider.

City rolling dengan membonceng anak-anak panti menuju lokasi menggunakan New Genio berboncengan dengan standar Safety Riding sehingga anak-anak merasa terhibur dan senang.

Sesampai di lokasi acara yaitu di Rumah Makan Bojana Puri Kab Malang seluruh peserta ngabuburite sebelum berbuka puasa dengan mendengar ceramah oleh ustadz tentang keutamaan bulan Ramadhan.

Tiba waktu berbuka, seluruh peserta berbuka puasa bersama kemudian melaksanakan sholat maghrib berjama'ah.

Sembari menikmati hidangan acara Kuliner Seru Bareng Genio ini dilanjut dengan games ringan untuk peserta dan diakhir acara dilakukan HCSR yaitu pemberian kenang-kenangan berupa kopiah, mukena dan baju lebaran kepada anak-anak panti piatu dan dhuafa PA Arba’di Wiyoto kabupaten Malang.

RELATED
NEWS