NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 May 2021 09:55 - Surabaya Honda Community

Masa pandemi yang belum berakhir tidak menutup kegiatan silaturahmi Surabaya Honda Community (SHC) dengan klub/komunitas anggotanya.

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan bertepatan dengan selesainya bulan Ramadhan, SHC mengadakan kegiatan Halal Bihalal pada Rabu (26/5).

Penerapan protokol kesehatan sebagai bagian dari pencegahan penuluran virus covud-19 diterapkan dalam kegiatan Halal Bihalal yang diadakan di Kopi Krebo Surabaya ini.

Acara ini dihadiri 50 orang yang merupakan perwakikan klub/komunitas anggota SHC. Hal sengaja ada pembatasan jumlah perwakilan klub/komunitas anggota SHC yang hadir diterapkan dalam acara ini.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai lagu wajib sekaligus pembuka acara Halal bihalal dan dilanjutkan dengan doa.

Tampak hadir Pic community MPM Honda Jatim Fariz hadi yang dalam sambutannya mengatakan bahwa memang mengurangi kegiatan yang bersifat outdoor atau mengundang kerumunan mengingat pandemi velum berakhir dan menghimbau agar anggota SHC menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya.

Sambutan selanjutnya dari sesepuh atau penasehat SHC yaitu bapak Nono samadiman yang berpesan agar SHC tetap berkarya dan eksis dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Cak Kan selaku Ketua SHC dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran perwakilan klub anggota SHC dalam acara halal bihalal ini dan berterimakasih kepada seluruh pengurus atas kerjasamanya di acara ini sehingga acaranya sukses semoga pengurus semakin solid kompak dan sukses dalam segala hal.

Game menarik telah disiapkan panitia untuk memeriahkan acara ini dan juga disediakan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang.

RELATED
NEWS