NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Feb 2021 04:56 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggandeng Komunitas Honda BeAT Malang melakukan aksi sosial Honda Community Social responsibility ( HSCR) kepada masyarakat Perkampungan Nelayan di Pantai Tamban Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 30 Januari 2021 ini bertemakan Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama diikuti diikuti 10 anggota komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Bumi Bung Karno dan Honda BeAT Club Malang.

Pada kegiatan ini peserta melakukan riding start dari masing - masing kota menuju Perkampungan Nelayan di Pantai Tamban yang terletak di hilir arus sungai di kecamatan Sitiarjo yang menjadi langganan banjir saat musim penghujan.

Sesampainya di lokasi, peserta membagikan paket sembako kepada warga terdampak bencana banjir dan juga donasi kepada tempat ibadah sekitar Pantai Tamban. Dimana apabila sungai meluap akan mengakibatkan banjir dan warga sekitarnya terkena imbas dari sungai tersebut. Pembagian sembako dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan ,dan menjaga jarak.

“ Kegiatan HCSR ini merupakan aksi nyata komunitas Honda khususnya komunitas Honda BeAT ikut berkontribusi positif kepada masyarakat. “ kata Dionisius Mizidianto selaku Community development MPM Honda jatim.

RELATED
NEWS