NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Apr 2020 17:06 - Surabaya Honda Community

Ditengah anjuran pemerintah untuk di rumah saja, terobosan demi terobosan dilakukan oleh Mpm Honda Jatim guna mendekatkan diri baik dengan konsumen Honda maupun paguyuban Honda.

Dengan memanfaatkan tekhnologi media online seperti instagram, Mpm Honda Jatim mengajak untuk berinteraksi secara langsung dengan mengadakan acara secara live di instagram Mpm Honda Jatim.

Pada pada minggu lalu telah diadakan acara Kopling yaitu Kumpul ngobrol lingkup safety riding dan untuk minggu ini mengadakan Klimis yaitu Kumpul online Mbois.

Acara Klimis sendiri diadakan minggu 26 april 2020 dengan host salah satu Pic community Mpm yaitu Ilham Santosa dan selaku narasumber Dr. Niken Sasadhara dari tim edukasi dari satgas RS Universitas Airlangga.

Hal yang dibahas kali ini tentang wabah virus corona yang sedang mewabah diseluruh negeri.

Dr. Niken membuka diskusi ini dengan penjelasan bagaimana virus corona ini bisa menjangkit manusia, bagaimana penularannya dan pencegahannya serta apa saja yang perlu kita lakukan.

Beliau juga menghimbau agar kita selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti di rumah saja, tidak keluar rumah jika tidak penting, memakai masker, cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan.

Acara Klimis ini disamping diikuti oleh masyarakat umum juga diikuti oleh para biker dari Honda Community Jatim bahkan diluar jatim juga ikut gabung seperti dari kota Sulawesi, Bandung, Kalimantan, Bali dan Jakarta.

Sesi tanya jawab menjadi lebih seru karena berbagai pertanyaan diajukan seperti perbedaan ODP dan PDP, makanan dan minuman yang perlu dikonsumsi, berjemur yang paling baik jam berapa dan lain-lain.

Sebagai nara sumber Dr. Niken juga selalu menghimbau agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah seperti memakai masker dan melakukan social distancing.

Tidak lupa Mpm Honda Jatim memberikan apresiasi untuk 10 pertanyaan yang dibaca untuk mendapatkan hadiah.

Pada kesempatan kali ini juga disampaikan program donasi dengan cara membeli kaos Honda Community Jatim.

"Seluruh hasil dari penjualan kaos ini akan didonasikan untuk membantu pencegahan virus corona" ujar host acara Klimis, Ilham Santosa.

RELATED
NEWS