NEWS
DETAILS
Rabu, 30 May 2018 14:04 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes

Kali ini mimin mo ulas kegiatan salah saru anggota Surabaya Honda Community yakni Surabaya Beat Club yang mengadakan agenda club yang mempertemukan keluarga besar SBC.

Bertempat di D_Boengkoel Cafe yang beralamat di Jl Darmo 116 Surabaya pada 27 Mei 2018, dihadiri seluruh anggota SBC mulai dari Pembina club hingga anggota calon prospek yang ingin menjalin tali sliaturahim antar anggota club.  Kang Ilham Santoso selaku Pembina Surabaya Beat Club menuturkan bahwa ini merupakan acara reuni dan talk show pertama bagi internal Surabaya Beat Club yang digagas oleh berbagai kalangan,  baik dari pengurus, pembina, maupun ex anggota Surabaya Beat Club.

Selain mempererat tali silaturahim acara ini menjadi ajang diskusi lewat sesi Publik Speaking yabg dibawakan oleh Mahasiswa/i Universitas Ciputra Surabaya dan talkshow yang dibawakan oleh pengurus SBC.

Suasana diskusi yabg santai dan hangat namun tetap serius tentang pengalaman berorganisasi yang didapatkan didalam suatu komunitas. "Dengan kesuksesan acara ini, diharapkan untuk tahun-tahun berikutnya dapat menjadi agenda tahunan bagi keluarga besar Surabaya Beat Club", tutup Yudistira Ardi selaku Pembina Surabaya Beat Club.

Sekian. 

RELATED
NEWS