NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Jun 2018 07:41 - Surabaya Honda Community


Bulan ramadhan bulan penuh berkah, bulan dimana amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh ALLAH SWT.
Hal ini menginspirasi TMC (tiger motor club) surabaya bersama untuk berbagi kepada sesama dgn membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan arif r.h dan jln. Soekarno hatta, Minggu (03/06/2018) sore.


Dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh anggota club , terakhir TMC melakukan bakti sosial ke panti asuhan BJ. Habibie di keputih.  Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dr sponsor PT. Royal Sukses Surabaya, TRIC ATJ (Pengda DKI), BTB Batam

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar bro Erwin, Ketua TMC SURABAYA .
Ditambahkan bro udin sbg wakil ketua TMC, aksi sosial tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasanya tetap dilakukan.
“Kita ingin mengubah image/pandangan bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama,” ujarnya.
Dengan begitu, TMC berharap Clubnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

RELATED
NEWS